Skip to main content

Harga Rental Mobil Harian Februari 2019 Suzuki New Ertiga di Surabaya

Harga Rental Mobil Harian Februari 2019 New Ertiga di Surabaya
Harga Rental Mobil Harian Februari 2019 Suzuki New Ertiga di Surabaya Buat Anda Yang Membutuhkan Sewa / Rental New Ertiga Di Surabaya Untuk Berbagai Kebutuhan Akomodasi Transportasi Anda,dan keluarga SR Jaya Abadi Rental Sewa Mobil Medium Bus & Truk Surabaya Dapat Melayani Anda Dalam Berbagai Kebutuhan Transportasi Acara Kunjungan Bisnis Atau kerja , Weeding ( Pernikahan ) Dan Acara Lain Anda.

Price List Harga Rental / Sewa Mobil New Suzuki Ertiga Di SR Jaya Abadi Rent Surabaya :



MOBILPER DAYKETERANGAN
Suzuki New Ertiga 500.000Surabaya/Sidoarjo
Suzuki New Ertiga 550.000Gersik
Suzuki New Ertiga 650.000Malang
* Harga Sudah Termasuk Sewa Mobil + Jasa Pengemudi + Pertamax ( Bbm )
* Non Tol,Parkir&akomodasi pengemudi ( Makan&penginapan jikalau keluar kota ).


Kelebihan dari Suzuki New Ertiga

Kabin Lebih Lega
Dengan bertambahnya Dimensi menjadi lebih panjang 13 cm dan lebih lebar 5 cm, kelegaan kabin Ertiga bertambah signifikan. Menghasilkan ruang kaki dan ruang bahu yang lega.


Desain eksterior lebih elegan dan modern
Perubahan desain eksterior Ertiga generasi kedua ini lebih ke arah elegan. Tidak sedikit reviewer mengatakan wajah Ertiga 2018 ini punya nuansa Toyota Innova reborn, sedangkan belakangnya mirip Xpander. Setidaknya berbagai kelengkapan modern kekinian sudah disematkan seperti lampu projector dan LED.


Desain Interior lebih Mewah
Interior Suzuki Ertiga generasi kedua berubah total, desain dashboard dan doortrim terlihat lebih mewah dengan panel kayu glossy. Desain kursi juga terlihat lebih baik dari generasi sebelumnya.


Kursi tebal, empuk dan nyaman – Kursi ertiga dibangun untuk kenyamanan, kursi tersebut terasa lebih empuk dan mewah dibanding kompetitor seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Honda mobilio.


Suspensi empuk
Suspensi Ertiga termasuk nyaman dan empuk, sehingga ayunan mobil ini saat melewati jalanan bergelombang tetap membuat nyaman penumpangnya. Suspensi Ertiga bisa disejajarkan dengan Medium MPV seperti Toyota Innova.


Build Quality bagus
pembangunan interior Ertiga 2018 ini masih mempertahankan kualitas pada generasi sebelumnya. Terlihat rapi, jarak antar celah konsisten dan kualitas bahan bagus terasa tebal dan kokoh.


Lampu Projector + LED DRL
Kesan modern pada wajah low MPV Suzuki ini terasa dengan kehadiran projector head-lamp dan LED pada rear lampnya.


Mesin lebih bertenaga
Suzuki meng-upgrade mesin Ertiga 2018 menjadi 1,5L atau tepatnya 1.462cc. Sehingga tenaganya bertambah signifikan menjadi 107 PS dari sebelumnya hanya 92 PS. Dengan besaran tenaga tersebut, Ertiga menjadi selevel dengan Avanza, Xenia dan Xpander.


Lebih hemat bbm
Suzuki Ertiga adalah mobil berpenggerak roda depan (FWD), sehingga penyaluran tenaga dari mesin ke roda lebih efisien dibanding mobil berpenggerak roda belakang. Efek positifnya adalah konsumsi bbm yang juga lebih efisien.


Transmisi manual tersedia untuk tipe tertinggi
Tidak seperti Honda Mobilio dan Mitsubishi Xpander yang hanya menyediakan varian otomatis pada tipe tertinggi, Suzuki Ertiga generasi kedua ini disediakan varian manual dan otomatis pada tipe tertinggi.


Fitur Berlimpah
Fitur menjadi andalan Suzuki Ertiga sejak kehadirannya di Indonesia, sehingga berbagai fitur canggih tetap dipertahankan. Berikut daftar fitur Suzuki Ertiga 2018:

  • Cup holder di konsol tengah dilengkapi fungsi chiller (pendingin dari semburan AC)
  • Vehicel Stability Control (Tipe GX-ESP)
  • Rem ABS+EBD (GX)
  • Push Start-Stop Engine Button (GX)
  • Smart Entry
  • Immobilizer
  • Head unit touch screen 6.8 inci (GX)
  • Rear Parking Cammera (GX)
  • Parking Sensors
  • AC double blower
  • Driver Seat Adjuster
  • Tilt Steering
  • Isofix
  • Dual Airbags
  • Power outlet di kabin depan dan kedua

Untuk pemesanan atau info lebih lanjut

CONTACT US
Tlp/SMS/WA : 085 230 857 188

Comments

Popular posts from this blog

Harga Rental Mobil Harian Februari 2019 Fortuner VNT Turbo di Surabaya

Harga Rental Mobil Harian Februari 2019 Fortuner VNT Turbo  di Surabaya  Buat Anda Yang Membutuhkan Sewa / Rental Fortuner VNT Turbo  Di Surabaya Untuk Berbagai Kebutuhan Akomodasi Transportasi Anda,dan ke;uarga SR Jaya Abadi  Rental Sewa Mobil Medium Bus & Truk Surabaya  Dapat Melayani Anda Dalam Berbagai Kebutuhan Transportasi Acara Kunjungan Bisnis Atau kerja , Weeding ( Pernikahan ) Dan Acara Lain Anda. Kelebihan Dari Fortuner VNT Turbo Pesaing Mitsubishi All New Pajero Sport ini, mempunyai ragam varian yang menarik. Bukan Cuma beredar dalam aneka trim yang membedakan fitur dan transmisinya, namun juga pilihan mesin yang tangguh tersedia. Contohnya saja unit diesel 2,4 liter berteknologi VNT Turbo. Fortuner VNT Turbo mempunyaiMesin diesel yang disebut terakhir, jantung mekanis yang terdapat dalam mobil dan mesin VNT pada mobil Fortuner VNT Turbo masih berkapasitas 2,5 liter dengan tenaga 144 dk. Berbeda dengan sekarang yang sudah lebih canggih dan efisien dengan output

Harga Rental Mobil Harian Februari 2019 All new avanza / xenia di Surabaya

Harga Rental Mobil Harian Februari 2019 All New Avanza di Surabaya  Buat Anda Yang Membutuhkan Sewa / Rental All New Avanza  Di Surabaya Untuk Berbagai Kebutuhan Akomodasi Transportasi Anda,dan keluarga SR Jaya Abadi  Rental Sewa Mobil Medium Bus & Truk Surabaya  Dapat Melayani Anda Dalam Berbagai Kebutuhan Transportasi Acara Kunjungan Bisnis Atau kerja , Weeding ( Pernikahan ) Dan Acara Lain Anda. Kelebihan All New Avanza Desain lebih baik Toyotan Avanza hadir dengan desain eksterior yang elegan dan stylish. Adapun perubahan pada beberapa bagian lini, seperti; headlamp depan yang lebih stylish (1.5 G Luxury), desain baru Cover Foglamp (1.3 G), serta New Front Aerokit (Type G Luxury) yang membuat mobil ini tampak lebih elegan dan sporty. Untuk desain eksterior dari samping pada Tipe G Luxury,akan terlihat Slide Skirt Aerokit dengan perubahan pada lekukan yang membuat mobil ini terlihat sangat modern dan berkelas. Selain itu, desain eksterior belakang dari mobil To